Translate

Thursday, October 4, 2012

SHRIMP MAYO




resep ini saya dapat dari salah satu temenku,waktu itu saya jadi testernya. dia blg cm pake udang,mayo dan masago( telur ikan).. dan di resep yang sekarang saya bagikan adalah hasil dari pembajakan saya hehe maksudnya saya ubah sedikit, ya disesuaikan aja dengan selera lidahnya saya.sangat simple bahannya maupun caranya buatnya,mudah-mudahan kalian menyukainya.

bahan:
500gram udang kupas dan biarkan ekornya dan belah butterfly
masago(telur ikan) secukupnya
4 sendok makan mayonaise
1 sendok makan tepung bawang putih
sedikit lada atau bubuk cabe

cara membuat:
1.campur mayonaise + lada + tepung bawang putih aduk rata sisihkan
2.tata udang diatas loyang lalu oles dgn campuran mayonaise
3.tabur dengan masago ( telur ikan)
4.panggang diatas oven selama 5 menit dan siap dinikmati

ENJOY..........

No comments:

Post a Comment

lagu rohani